Banyak jasa ekspedisi yang menolak untuk melayani pengiriman barang berbahan cairan dengan alasan faktor keamanan sebagai contoh cairan bahan kimia yg sifatnya mudah terbakar. Dengan memprioritaskan keamanan dan ketepatan waktu Lionel Express terbukti mampu mengantarkan barang berbahan cairan sesuai rute tujuan dengan lebih cepat ke seluruh wilayah Indonesia. Pengiriman barang berbahan cairan menggunakan 3 alternatif jalur ekspedisi yaitu jalur darat, jalur laut, dan jalur udara menggunakan pesawat khusus angkutan barang ( Freighter Aircraft ). Dengan fasilitas perlindungan asuransi terhadap barang yang dikirim membuat biaya kirim Lionel Express menjadi lebih ekonomis.

Berikut beberapa jenis bahan cairan/kimia yang diperbolehkan dikirim menggunakan jasa ekspedisi :

  • Hand Sanitizer
  • Alkohol Antiseptik
  • Cairan Disinfektan / Disinfectant
  • Sabun
  • Biang Parfum, dll.

Jenis Paket Cairan yang Tidak Bisa Dikirimkan

Diantaranya sebagai berikut:

  • Bahan cairan mengandung gas, seperti tabung gas
  • Barang cairan rawan pecah dan membasahi barang lainnya
  • Bahan cairan mudah terbakar, seperti BBM
  • Bahan kimia baunya menyengat
  • Bahan cairan yang terlarang

Packing Bahan Cairan

Packing Plastik

Dengan packing plastik, jika barang tersebut mengalami kebocoran, maka cairan tidak akan bisa langsung keluar, karena akan tetahan dalam plastik tersebut.

Packing Kardus

Packing kardus bertujuan agar saat barang bersentuhan ataupun ditumpuk dengan barang lainnya, maka barang cairan tersebut akan tetap terlindungi oleh kardus.

Packing Kayu

Agar barang taerlindungi atau aman dari segala tumpukan barang yang lain.

Pilihlah  agen ekspedisi yang menurut anda dapat dipercayai dalam proses pengiriman barang. Selain itu, pastikan anda mengemasnya dengan rapi dan tepat supaya barang tersebut terjaga keamanannya. Maka dari itu, sebagai solusinya anda bisa menggunakan jasa pengiriman Lionel Express yang mana disertai asuransi, selalu mengedapankan keamanan dan  juga sudah berpengalaman dalam bidang ekspedisi ini. Dengan menggunakan jasa kami, anda tidak usah mengkhawatirkan jaminan keamanan  barang kiriman yang hendak dikirim.

Untuk membuktikan bagaimana layanan kami kepada pelanggan maka anda dapat segera menghubungi staff marketing kami. Kami pastikan bahwa jasa layanan pengiriman kami adalah yang terbaik.

CATATAN :

  1. Barang berat diatas 150 Kg dikenakan charge alat berat
  2. Layanan Port to Door
  3. Untuk biaya pick up silahkan dikonsultasikan ke staff kami
  4. Untuk kiriman barang besar tapi ringan berlaku perhitungan Volumetrik : P X L X T : 4.000 = KG
  5. Biaya packing berlaku hitungan : P X L X T X 0.6
  6. Pembayaran Cash
  7. Untuk informasi lebih jelasnya hubungi staff marketing kami.